• Start Your Day With Personal Story

    The Messenger


    Mpus_imut70: Sekali lagi, aku nggak mau kecewa lagi. Besok aku akan pakai kaus putih bergambar bunga matahari dan celana jins. Aku orangnya tinggi, agak kurus, rambut sebahu. Pasti mudah dikenali. Begitu Mas lihat aku, tolong jangan tegur aku. Lihat saja. Malamnya kita janjian chatting lagi. Kalau Mas nggak suka dengan apa yang Mas lihat, Mas tinggal bilang aja. Atau jangan nongol di chatroom. Gampang, kan?

    Lelakikelam: Kenapa harus begitu? Kamu nggak mau tau ciri-ciriku?

    Photobucket - Video and Image Hosting


    AHA! Itu adalah penggalan percakapan ruang maya oleh dua chatters. Akhirnya cerfet yang dibangun oleh JUST aka Jaf, Uyet, Sa & Tuteh (thx maknyak Blogfam atas istilahna heueheuw :p) yang berjudul THE MESSENGER diterbitkan juga oleh Gramedia.

    Yaaaa saya kan enggak bisa bikin review jadi ngambilnya dari sini yang mana artikel ini ditulis oleh maknyak kita hehehe. Mak, minjem dikit tulisannya yaaa *lirik JACP*

    Tulisan diatas adalah kutipan dari cover belakang novel kolaborasi "The Messenger" yang diangkat dari Cerita Estafet Komunitas Blogfam (www.blogfam.com) diruang Gallery Kreasi dan ditulis oleh empat orang (Jaf-Singapore, Tuteh-Ende/Flores, Sa-Belanda dan Uyet-Surabaya).
    Novel ini diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama dan akan beredar di toko-toko buku di Indonesia dalam tiga atau empat minggu ke depan.
    Salah satu penulisnya, Jaf, menuliskan latar belakang novel ini di blognya.
    Dan buku ini adalah buku keempat hasil kreatifitas anggota blogfam

    Bravo untuk para penulis Novel ini dan Blogfam!


    Thx to;
    Blogfam!
    Gramedia!


    PS; hehehe...bukan mo nanya apa itu PS :p tapiiii...

    jangan lupa beli ya!


    Dan juga about sidebar yang isinya cover buku. Cover buku 'Ijinkan Aku Mencintaimu Dalam Sunyi' blum sempat ke-up-load, potobaket dah down. Ya kapan2 deh hehehe :D

    Wassalam.

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels