Thx... ;))

Yahaha... sayah emang seharusnya hiatus :p tapi enggak pengen and walhasil jadi muncul ilang deh di dunia blog kitah. Yep, sayah pengen ngucapin makasih.
Tengs untuk pak Bagas aka www.funeno.blogspot.com yang sudah mengirimkan kartupos untuk sayah. Aduw :"> jadi gimana gituh rasanya seneng banget. Menambah koleksi kartupos sayah hehehe. Tapi berhubung sayah enggak punya digicam dan HP sayah enggak ada kameranyah (back to basic :p) makanya sayah enggak bisa moto2 kayak waktu pak Bagas mengirimkan kartupos dari Jepang. Terima kasih ya pak Bagas!!
Tengs untuk mbak Sa atas kabar gembiranya via pm. Untuk pak Jaf atas kabar gembiranya via sms dan untuk maknyak atas kabar gembiranya via email. Juga untuk Uyet atas semangatnya :D Insya Allah segera bisa direalisasikan yaaa hehehe ;))
Tengs juga untuk semua temans yang enggak pernah ninggalin sayah dan blog sayah walopun sayah lama enggak posting dan lama enggak blogwalking.
Tengkiuhhh tak terhinaaaa :)

Wassalam!!

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak