Met Senin

Halo temans, lama juga akyu gak posting. Padahal banyak yang pengen aku ceritain lho *senyum kambing* :p seharusnya gak perlu senyum kambing, soalnya tanpa senyumpun aku dah kayak kambing hehehe.
.....lanjut!!
Tau gak?
*gak tauuuu*
Ikh Sisi, kan akyu belum kasih tau? Hehe. Jadi begini, beberapa hari lalu komputerku jadi aneh. Yang menjengkelkan, semua data yang selama ini aku ketik, hasil kerja bertahun2, hasil mikir bertahun2, tiba2 HILANG SEMUA! Tapi untung, ada beberapa data penting pernah aku backup tahun2 lalu jadi paling tidak aku selamat juga... biarpun gak semua selamat hehe.
*bosannnn!! striptis donk!*
Err? Hilda! Kenapa jadi laknat gitu omongannya? Yang sopan! :P~ oke oke, kita lanjutkan lagi ceritanya.
Beberapa hari lalu, jariku ketusuk jarum tinta printer. Sakitnya telunjuk kanan! Nyeri banget tau. Gimana gak nyeri, itu jarum nusuk ampe hampir semuanya gitu huhu. 2 hari telunjuk kanan gak bisa dibengkokin dan nyeri sekali. Aku nyaris ke rumah sakit, pengen rongsen gitu, sapa tau tulang jari yang kena. Tapi di hari ke-3, nyerinya udah berangsur2 sirna dan sekarang udah gak sakid lagi.
*kenapa gak bibir aja yang ketusuk, biar gak bawel??!*
Ehhhh anak2 Cendaga Band inih... suka sekali menggoda akyu hehehehe :P:P.
Cerita soal Cendaga, dah lama band kitah gak dapet order padahal banyak yang kawin huhu :P emang belum rejeki kalih. Tapi akhirnyah kita diorder buat ngisi panggung mantenan. Hwalah! Ya gpp, dari pada gak dapet sama sekali. Tul gak?
*enggak ttttttttttttttttttttttuuuh*
Bweeeh. Biarin napah?
Oia, mama tua lagi ke Maumere. Perginya tanggal 4, bareng Armando. Selain karena mama tua pengen check up kesehatan di rumah sakit Lela, mama tua juga pengen hadir di acara KAUL TETAP (tanggal 15 Agustus), yang mana acara tersebut adalah salah satu proses yang dirayakan oleh seorang calon PATER (pemimpin umat agama Katolik). Salah seorang sepupu akyu, namanya FRATER DON, tahun depan akan diTAHBIS :) betapa bangganya tante Loti (adik mama tua). 1 putrinya jadi Suster di Philipina dan 1 putranya jadi Pater.
*keluarga demokrat...*
Nah nah. Kemarin tanggal 5 Agustus aku ngemsi di acara Launching Katalog Baru Sophie Martin di Ende. Acaranya kayak seminar gitu tapi lebih santai. Hadir BC Soebandono, yang membawahi seluruh member SM di NTT. Acaranya emang seru karena MCnya akyu kekeke... Sisi gak boleh ngiri yah. Sebelum acara dimulai (Hotel DP, lantai 3), aku, Hilda ma Sisi ngisi perut dulu di warung Padang... aku kan laper :p hehe.
...
.....Dan,
Sekarang akyu kerja donk ah :p jagain warnet hehe.
Met Senin untuk semua teman :) jadikan hari ini sebagai pelajaran berharga karena apa yang terjadi hari ini tidak mungkin terulang lagi... seumur hidup!

Wassalam
ah :)

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top