Acara2

24 Agustus 2006:
Pak Vincent Lamury datang ke rumah. Beliau meminta kesediaan aku untuk menemaninya MC di acara perkumpulan orang Nagi (Larantuka dan sekitarnya) pada tanggal 4 & 5 September 2006. Acara tersebut dimeriahkan oleh kedatangan KIA AFI yang memang orang Larantuka asli.
25 Agustus 2006:
Panitia pesta mantenan membatalkan perjanjian untuk memakai Cendaga Band di acara pesta tersebut *kesal banget*
Pada hari yang sama, jahitan operasi mamatua dibuka. Baru 15 jahitan, tersisa 15 jahitan lagi dan masih menunggu. Tapi mamatua sudah sehat dan bisa jalan2 keliling rumah sakit hehehe.
26 Agustus 2006:
Cendaga Band dipakai oleh kelurahan Mautapaga, kabupaten Ende untuk mengisi panggung hiburan di malam terakhir/ke-3. Ramai dan seru. Acara berlangsung sampai pukul 12.30 pagi.
Pada malam yang sama, adiknya mbak Ati (mbak Ati itu kk iparku), kecelakaan motor. Dia mengalami luka2 ringan dan motorku lumayan hancur. Tetapi karena aku adalah vokalis utama dan satu2nya di Cendaga Band, maka aku tak bisa seenaknya saja batal nyanyi. Aku memang mengurusi Parjo terlebih dahulu, baru kemudian ke kelurahan Mautapaga untuk menyanyi.
5 September 2006:
Wakil Camat Ende Selatan menonton aksi panggung Cendaga Band dan segera menghubungi kami untuk mengisi panggung hiburan di lapangan PERSE tanggal 5 September nanti; hari ulang tahun Kecamatan Ende Selatan.

Tanggal 5 September, kalau jadi, aku terbentur 2 acara donk yah? Tapi aku tau mana yang harus diutamakan. Tentu saja Cendaga Band... hehehe. Selamat hari Minggu, temans!

Lirik lagu yang harus kuhafal (lagi!!!!):
JTL - My Leccon
House Of Pain - Jump Around
TFive - Mirc
Linkin Park - Numb


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak