"Di@"

Tentang di@;
Tentang seseorang; p@ng3r@n,
Aku tahu,
Kita bahkan sudah tidak berteman,
Walaupun masih saling menatap,
Gurauan, cubitan,
Hanya sekedar dari sekedar,
Karena kita tidak berteman lagi,
Puisi tentang 'sebuah lampu',
Bolehkah terus kusimpan?

Dixie,
Ygy, 160606.
Rasa yang diam.

---
update; hari ini comsys-na aq ganti pake haloscan yeee :D biar lebih mudah wat yang mo ngoment kekek.

7 comments:

  1. Teh, itu puisi buat cowok lo kan? *wink*
    Jadi kaga mau bule? Caranya bungkus bule buat kirim ke indo tanpa kena charge penculikan dan penyelundupan gimana yee...?

    ReplyDelete
  2. ah ah. Pangeran yang mana lagi nih? Yang itu gimanah? *kaburr*

    ReplyDelete
  3. hiks...itu puisinya kereeeen...pen di kopas heheheh..ntar dolo lah nunggu ijin, whoaaaaaaaah beraaaaaaaasaa bener tuh puisi ke aye:d

    ReplyDelete
  4. Sedih Teh :(

    Karena Yaya jg punya "dia" yang kl kt saling ketemu, dia hanya tetap diam..

    ReplyDelete
  5. knapa to teh? haaa...gitu pulang dari jalan2.. kok hatimu hancur kek jeroannya binatang *lagunya iwan fals *:D

    met senen aja ye teh. keep cengar cengir :P

    ReplyDelete
  6. wuih puisi bwt pangeran!
    hmmm di Ende enak bgt dunx bwt sepeda gunung:p

    ReplyDelete
  7. mari email2an lageeeeeee!!! saya tunggu!
    laptop sudah sehat kembaliiii ;)

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top