• Start Your Day With Personal Story

    "Di@"


    Tentang di@;
    Tentang seseorang; p@ng3r@n,
    Aku tahu,
    Kita bahkan sudah tidak berteman,
    Walaupun masih saling menatap,
    Gurauan, cubitan,
    Hanya sekedar dari sekedar,
    Karena kita tidak berteman lagi,
    Puisi tentang 'sebuah lampu',
    Bolehkah terus kusimpan?

    Dixie,
    Ygy, 160606.
    Rasa yang diam.

    ---
    update; hari ini comsys-na aq ganti pake haloscan yeee :D biar lebih mudah wat yang mo ngoment kekek.

    7 komentar:

    1. Teh, itu puisi buat cowok lo kan? *wink*
      Jadi kaga mau bule? Caranya bungkus bule buat kirim ke indo tanpa kena charge penculikan dan penyelundupan gimana yee...?

      ReplyDelete
    2. ah ah. Pangeran yang mana lagi nih? Yang itu gimanah? *kaburr*

      ReplyDelete
    3. hiks...itu puisinya kereeeen...pen di kopas heheheh..ntar dolo lah nunggu ijin, whoaaaaaaaah beraaaaaaaasaa bener tuh puisi ke aye:d

      ReplyDelete
    4. Sedih Teh :(

      Karena Yaya jg punya "dia" yang kl kt saling ketemu, dia hanya tetap diam..

      ReplyDelete
    5. knapa to teh? haaa...gitu pulang dari jalan2.. kok hatimu hancur kek jeroannya binatang *lagunya iwan fals *:D

      met senen aja ye teh. keep cengar cengir :P

      ReplyDelete
    6. wuih puisi bwt pangeran!
      hmmm di Ende enak bgt dunx bwt sepeda gunung:p

      ReplyDelete
    7. mari email2an lageeeeeee!!! saya tunggu!
      laptop sudah sehat kembaliiii ;)

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels

    Backpacker (53) Blogger (27) BlogPacker (32) Buku (23) Daily (35) Ende (107) Filem (13) Flores (11) Indonesia (10) Inspirasi (177) Jalan-jalan (39) Kabupaten Ende (9) Kaki Kereta (18) Komunitas (6) Komunitas Blogger NTT (15) NTT (47) Nusa Tenggara Timur (31) Quotes (6) Review (47) Thought (33) Traveling (61) Yellow (3)