Cerita Akhir Minggu

Brapa hari akyu gak nyentuh internet? Ada kali 5 hari. Aku kan sakid :p 4 hari gak masuk kerja dan terpaksa menegak obat cair favorite; OBH, kekek. Thx ya temans yang dah rela dateng ke rumah, bawain segala macam rupa, nawarin segala macam partisipasi bahkan rela bantuin mama twa masak *Armando? Oh, big NO* :P kekek. Memang, dan selalu benar, bahwa sakid itu tidak enag, Jendral!

Dalam kondisi sakid, akyu dibawain novel sama Armando, judulnya Malaikat dan Iblis; yang kalo di-Ende-kan menjadi Tuteh dan Sisi :p
*aduh! dompet sapa nih nyangkut di gigi guah?*
Itu tuh, penulis Da Vinci Code... bagus banged novelnya. Ampe kebawa mimpi. Mimpi jadi ahli 'antimateri' trus bisa ngilangin iblis bernama Sisi dari muka... muka akyu ajah :p hehehe.
*oi Sisiiiiiiii.... bencanda!!*

Bodi boleh sakid; tapi otak tidak boleh sakid.
Aku sedang dalam proses penyelesaian suatu masalah Gomezone :( semoga bos cepat pulang yaaa.
Aku sedang dalam proses membantu seseorang membangun sesuatu :p yang nantinya demi kelangsungan hidup bersama *lirik Sisi*
Aku sedang merencanakan sesuatu yang bagus banget prospeknya dan butuh bantuan Ads ma bro *cuih :p* untuk... untuk apa lagi kalo bukan membantu? Hihihih.
Aku udah hubungin Yaya, tanya2... tapi Yaya lagi sibuk kali ya, Ya? *aduh, kok banyak kata 'Ya' dan 'ya' disini?* :p hehehe.
Aku ditelpon oleh pihak Sophie Martin yang mana aku sendiri enggak tahu kalo mereka2 ituh adalah orang2 di belakang gerai SM yang baru dibuka. Tanggal 5 dah janji ngemsi di acara peluncuran produk baru SM.
*aduh coba yaaaa, lebih laris jadi MC getoh :p*

.....
.....
Jauh dari itu semuah. Aku juga sedang menggarap ulang sebuah cerita usang yang pernah diposting di Blogfam. Dengan beberapa harapan tergantung di sana *tunjuk sudut mata kanan atas, agak barat daya... 3 mil gituh* Pun juga beberapa cerita baru. Coba membuat cerita yang punya daya jual, namun aku sadari, aku tidak punya kemampuan untuk ituh. Masih dibawah standart. Gimana ya caranya bisa bikin tulisan keren, kreatif, bagus, lugas, punya greget, mengundang penasaran pembaca?
Cuma ada 1 novel yang bisa begitu, YANG SETIAP HARI AKYU BACA TANPA BOSAN (dah setaonan ya?). Setiap kali membaca, selalu ketawa. Novel yang jadi rebutan teman2 dan punya daftar tunggu sampe 30 orang. Belum ada di Ende sampe detik ini; yang punya cuma akyu. Novel yang mana tidak rela aku pinjamkan kepada siapapun juga... GEGE MENGEJAR CINTA.
Kang Adit! Oi oi kang Adit! Jadi orang kok kreatif gitu? Bage elmu... *jadi ingat Ventha, ngerapel elmu...*

Usul :
Kang Adit, bikin sekuelnya Gege Mengejar Cinta, dunk. Ceritanya Tia putus ama tunangannya. Terus Gege ternyata nyadar gituh kalo dia ternyata mang cinta ama Tia... Gege terus ke Bandung and ngelamar Tia... Caca jadian ama Joko tanpa D aja yaaaa ;)
But, the story memang bagusan begitu kali... dalam skala berpikir pria... bahwa wanitah memang ingin dimengerti, disanjung setinggi nirwana, tidak mau pura-pura dicintai, dan haruskah mereka mati demi pria?
*lho... judul lagunyah Ada Band komplit yaa disini? Ada dvd bokep gak, mbak? Oi mbak... dvd bokepppp* :p kekeke.

Ya sudah, daripada aku ngelantur lebih jauh ke utara, lebih baik aku sudahi saja postingan hari ini. Selamat berakhir pekan! Nikmati hidup anda :p cieee. Dah lama aku gak nulis kalimat penuh pengharapan bijituh... sejak biji semangka tiba2 punya kuping :p~ huehue.

Aku adalah gelap,
Kau adalah malam,
Habis gelap,
Terbitlah... kelam
[Tuteh - Gelap, Kelam]

:p

Wassalam oi!
Udah seleseiiiiii!!
Wassalam.... ;))

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top