Aluiluiiii :P

Aluiluiiii!!
Koreka!!!
Dah lama gak make istilah2 'gaul' ala Tuteh disini yak :P kekek.
Seperti....
.....
KOREKA!!
.....
TUTEH CANTIQ!!
.....
.....
MATI MASUK SURGA!!
.....
Ini apa'an sih? Pake kesambid setan gituh huhu :p
Oia, 3 hari kmaren2 akyu ngemsi di acara Pagelaran Seni Budaya Islam. Lumayan laaah 3 hari nih mata jadi seger ngelaba sana sini, banyak makhluk cowok, si daun muda seger2 deh aw :P Ternyata make jilbab bikin akyu tambah cakep :p hehe tapi ohlala, banyak banged cewek2 make jilbab and mereka... kenyataannyah... lebeh cakep dari akyu!! Huhuhu.
*errr... gak boleh gitu, teh! woi!*
/
Yip temans, akyu dah slese nylesein *iw bahasana* something urgent! Kenapa urgent? Karena kalo gak segera diseninin... ew, dislesein, tar smwa ilham ngacir lagi. Pan suseh tuw gini hari nyari ilham?? Yang ada ilham bencana alam molo kekek :D Btw, turut berduka cita atas bencana alam Gempa & Tsunami yang melanda daerah Pantai Pangandaran.
*tuw, bencana lagi kan? Ya Alloh...*

Dalam hidupmu, aku bukan siapa-siapa
Dalam hidupku, kamu justru siapa-siapa
Berhenti deh yaaa, gak usah interogasi lagi
Bosan tauuu....


Wassalam ;)
.....
.....
Ajah :P

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top