• Start Your Day With Personal Story

    Aluiluiiii :P


    Aluiluiiii!!
    Koreka!!!
    Dah lama gak make istilah2 'gaul' ala Tuteh disini yak :P kekek.
    Seperti....
    .....
    KOREKA!!
    .....
    TUTEH CANTIQ!!
    .....
    .....
    MATI MASUK SURGA!!
    .....
    Ini apa'an sih? Pake kesambid setan gituh huhu :p
    Oia, 3 hari kmaren2 akyu ngemsi di acara Pagelaran Seni Budaya Islam. Lumayan laaah 3 hari nih mata jadi seger ngelaba sana sini, banyak makhluk cowok, si daun muda seger2 deh aw :P Ternyata make jilbab bikin akyu tambah cakep :p hehe tapi ohlala, banyak banged cewek2 make jilbab and mereka... kenyataannyah... lebeh cakep dari akyu!! Huhuhu.
    *errr... gak boleh gitu, teh! woi!*
    /
    Yip temans, akyu dah slese nylesein *iw bahasana* something urgent! Kenapa urgent? Karena kalo gak segera diseninin... ew, dislesein, tar smwa ilham ngacir lagi. Pan suseh tuw gini hari nyari ilham?? Yang ada ilham bencana alam molo kekek :D Btw, turut berduka cita atas bencana alam Gempa & Tsunami yang melanda daerah Pantai Pangandaran.
    *tuw, bencana lagi kan? Ya Alloh...*

    Dalam hidupmu, aku bukan siapa-siapa
    Dalam hidupku, kamu justru siapa-siapa
    Berhenti deh yaaa, gak usah interogasi lagi
    Bosan tauuu....


    Wassalam ;)
    .....
    .....
    Ajah :P

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels