Itu, Dia Sinting

Ada yang belum pernah aku ceritakan; tentang perjalan ke Mbay & Riung bareng BnmL. Sigh, tiba2 aku mengingat semua kejadian lucu yang pernah terukir dalam Sejarah BnmL dan kangen pada masa-masa ituh, gara2 Iyokz yang direncanakan akan pindah ke Maumere. Ya udah, sekalian cerita akhir minggu *usut air mata Sisi*

Err... kok Sisi yang nangis ya?
*plakss* biar sadar :P

Jadi begini guys. BnmL (sperti yang kamu tau) adalah sekelompok manusia durjana yang di dalamnya terjadi intrik, roman *ehem* bahkan baku jotos *Sisi mulai terserang malaria... makanya, mimik tuh KINA ato klorokuin :P*

Seperti kejadian ketika BnmL baru bangun dari tidur siang (Trip to Mbay & Riung Seapark). Udara Riung yang panas membuat aku dan Pepsi tak betah tidur seranjang! Walhasil, pendopo rumah tante si Edo menjadi sasaran empuk kita ;)) Pepsi yang usil memulai aksi;

"Aduh greg itu udah gondrong." ujar Pepsi sambil natap Greg penuh cinta *cuih*
"Iya nih, dah brapa bulan gak ke salon. Jadi gondrong gini." balas Greg sambil mengelus rambutnya. Aku tersenyum simpul, menunggu kejutan apa yang akan dihadirkan oleh Pepsi.
"Enggak Greg, maksud gue, BULU IDUNGmu itu lho. GONDRONG BANGET! Ampe ngintip ke luar..."
"BHAHAHAHAHA." aku, PO, Pedro & Edo ngakak sampe pengen cium monyet peliharaan tante si Edo!!

*Sisi terkekeh geli... igh :P*

Pepsi boleh dibilang si biang kerok BnmL yang tak pernah mati! Sebenernya... Pepsi dan AKU :P

Ceritanya; aku adalah vokalis Cendaga Band dimana setiap mangung, selalu Pepsi yang jadi MC-nya. Nah, di konser pertama secara Pepsi belum hafal nama seorang vokalis Cendaga Band...

"Oke yeee penonton... berikutnya kita sambut Idommmmm!!!" seru Pepsi; lantang dan sangat gagah berani. Semua yang ada di backstage tolah toleh. Idom? Siapa tuw Idom? Vokalis baru Cendaga Band? Ah, ternyata yang seharusnya dipanggil tuk menyanyi itu si IMBOH. Imboh to Idom? Jaoh Pep!!!
Pasti pada kaget kan kalo aku bilang, Pepsi pernah bersalto-ria diatas panggung ketika ngemsi!

Ada lagi nih cerita soal cewek yang suka nelpon2 Pedro. Malam itu *sambil mengingat malam penuh cecakak cekikik di rumah* .. Pedro ditelpon oleh si cewek dan usilnya, Pedro pake spiker, "Biar seru." gitu katanya.

"Pokoknya guel malas liat tampangnya dia kalo pulang Ende!" suara si cewek.
"Kenapa? Kan dia cowok lo."
"Biarin. Kalo pulang nanti, gue ajak lo jalan ya, Ped."
"Idih, pasti dia tambah gondok tuh." Pedro senyum simpul.
"Ha? Dia sudah gemuk? Makmur donk?"
"Bukan.. maksud gue, gondok." mata Pedro mulai berkaca-kaca.
"Gendut? Pasti dia tambah lucu?"
"GONDOK.. GONDOK.." jerit sebisa tenaga yang ada.
"Oh Gondok. Dia kena penyakit gondok sampe lehernya gemuk ya?"
"Gue gondok deh.." Pedro pingsan.
"Lo juga?"

BHA HA HA HA. Gue ma Pepsi ampe banting diri di lantai lho tante!!
Hway, jadi ketawa2 sendiri. Mbesok Sabtu mo ngumpul di rumah Jl. Nangka (markas BnmL)... mo nanis2 ma Iyokz hahahaha :D

Wassalam.

9 comments:

  1. heuheuheu..
    tu cewe kyana perlu k tht deh :p
    met wiken ya sist..

    ReplyDelete
  2. walah ses... aih ampe sintses en gondses tiap kali mo ngeses di taggie, pegimaneh?
    ape aih kurang ikhlas ngesesnya kali yak?
    *jendhut*

    ReplyDelete
  3. soalnya mo delete archive foto2 yang emang cuma buat blog daripada ngiler terus sekalian bagi2 ilernya ke Tuteh

    ReplyDelete
  4. sistaaaaaaa apa kabarmuuuuuuuu??? aku kangennnnnnnnnnnn huhuhuhu...

    ReplyDelete
  5. biasa bored
    sindrom weekend
    apalagi gue baru jadi duda skarang

    hehehehe

    ReplyDelete
  6. lho teh, bnml kok nyaingin grup lawak srimulat sehhh? *senang ada yang suka merhatiin bulu idung juga rupanya mode on*

    ReplyDelete
  7. aku juga geli banget liat cowo kalo bulu idungnya keluar-keluar... iiiigh!!!

    apa kabar, tuteh???

    ReplyDelete
  8. duuh jijya banget tuh yang bulu idungnya gondrong gitu....eeeuuuyyyy

    ReplyDelete
  9. hehehehe.... oke deh met long wiken ye teh... makannya jangan banyak2... kurangin ngrokoknya.. dan jangan jatuh cinta lagi ye *loh?!* :P

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top