• Start Your Day With Personal Story

    Tentang Blog Blog


    Ada banyak cerita dan kreatifitas yang mengalir dari sebuah blog. Blog, bukan saja tempat kita mengeluarkan semua curahan hati -curhat- but lebih dari itu; blog tempat kita berekspresi semau-gue, memamerkan pada orang tentang kemampuan kita mengolah kata-kata.
    Yep, saya sendiri memiliki begitu banyak blog yang akhirnya membuat saya pusing sendiri. But, mulai hari ini, saya akan menghapus satu demi satu blog2 tersebut, agar pihak BLOGGER sendiri enggak dirugikan hehehe.. secara semua itu gratisan. Btw, siapa sih yang nolak gratisan gini hari?

    Anyhoo, next beberapa blog yang mongken masih akan terus diaktifkan!

    My All
    Blog
    This One

    Kayake itu aja deh :D
    Blog ini teteup ada.. teteup jadi sejarah :D kegiatan saya bakal lebih banyak ada di My All deh kayaknya hehehe. Kungungi!! Kunjungi!! Kunjungi!!
    Hohohohoho!!

    Wassalam.

    3 komentar:

    1. hehehe.. saking banyaknya punya blog jadi pusing ngurusinnya. mending punya satu or dua tapi rajin diapdet ^^

      *kayaknya kalo soal rajin apdet, saya ga termasuk deh* hohoho...

      ReplyDelete
    2. huhuhu akyu aja punya dua udah ribet apalagi banyak kya km yah hehehe

      ReplyDelete
    3. iyah nih.... kebanyakan punya blog... satu aja trus tulisin tuh tiap hariiiiiiii... jgn gonta ganti neng :P

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels