BnmL; Mbay & Riung

Hm guys, banyak cerita negh. Kmaren tanggal 8, 9 & 10, BnmL trip to Mbay & Riung. Tentu aja seru yah. Namanya juga BnmL geto lho! Cerita & Foto selengkapnya klik aja di http://bnml.multiply.com heheh :D

Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket
PO & MB
Image hosting by Photobucket
Pedro & MB


Yuhuuu sgitu aja deh laporan dari saya *cie* oia, foto diatas diambil di daerah Riung & Mbay hehehe :) keren yah? (orangnya yang keren-red) hehe :D
Have a nice day temans!!!

Wassalam.

4 comments:

  1. waahh... seru banget. kok photonya cuman dua?? yg lainya mana bos??

    ReplyDelete
  2. aduh itu ya posenya, menantang sekali (gyahahaha) :D

    ReplyDelete
  3. bagus2 yaa tuh daerahnya....asri bener

    ReplyDelete
  4. wahh...itu kan kampungku! ntar kalo kesana lagi mampir ya cuma jarak 10 rumah dari jembatan aesesa ke arah pelabuhan marpokot!:)

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top