Icon

Secara kemarin pagi monitor saya gak ada iconnya dan menurut issu Nurah itu gara2 brontok *I hate you, brontok* akhirna saya jadi inget icon2 yang laen hehehe. Inget kalo di phonebook hp saya tuh ada beberapa icon milik nomor2 istimewah hueheuw. Sebenernya nomor2 itu udah saya hafal di luar kepala.

[,"] : icon yang ini kenapa sendiri ya?
(,")(",) : icon yang ini kok berdua?
>_< : neh icon emosian banget :P
@-->-! : kalo icon yang ini, nomerna Rossa.
X blabla : kalo diawalin hurup X itu artina hmm.
Gz blabla : kalo diawali Gz, itu mah nomerna Gomezoner.
Un blabla : kalo diawali Un, artina no hp temen undernet.

Kalo untuk no hp temen yang nickna unik sendiri gak dikasih tanda apa2. Kayak nick'e Balung, mami (vi3), mbak Sa, Jaf, Tweneh dllna. Tapi kalo nickna terlalu umum, kudu dikasih tanda di depanna biyar gak salah orang hueheuw :p kan gak lucu kalo yang sms Gomezoner tapi saya nyambungna ke temen Undernet?

Ya udah, gak ada bahan postingan neh :p hihihihi.
Kangen ma [,"] yang ngilang2 ajah :D ighhh.
Si (,")(",) kemarin bilang bgini, "Kayake masa lajang ini harus diakhiri." dan disorakin sama temen2 laen. Gara2 photo bareng gitu deh. Ah dikau *cubit2* hhihiihi.
Met wiken ajah buat semuah!

Wassalam.

9 comments:

  1. waahhh .... budhe in lagi hepi ternyata .... selamat ya Bu ... undanganya brp hari lagi nih ???

    ReplyDelete
  2. icon bwat sayah apa sist?? =p~

    aniwe, yg ngilang2 ajah tu sapa yah? *bisik2*

    ReplyDelete
  3. waaa...tuteh...kemana ajah *ga sadar*
    Btw ganti url yah....*lo,kemana ajah,man..*

    ReplyDelete
  4. %$$$$!X&*~~~ kalo ikon ini artinya apa teh? :D

    ReplyDelete
  5. huhuhu klo aq masuk yg mana sist?
    cieee yg lg kangen :P

    ReplyDelete
  6. tuteh...ada2 aja sih soal icon...gw kadang2 gag ngeh tuh arti2nya..

    ReplyDelete
  7. kalau siaran gak pernah kehabisan bahan omongan yah Teh..he.eh..

    ReplyDelete
  8. hmmm.. icon saya:

    x jaf

    Hua ha ha ha ha ha

    ReplyDelete
  9. bocah

    klo no hp bocah pakai identitas apa teh? hei hau ar u darling? u still remember me...(biar digosipin ah nulis agak mesraan dikit huekekeke..*kaburrrrrr..)

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top