Galaxy Cyber Cafe

Beberapa hari sebelum Galaxy Cyber Cafe ditutup, saya udah dikasih tau mami vi3. Sedih dengernya. Waktu itu, setelah pulang kantor, saya langsung memakai kaos item; bis putih; bertuliskan 3 TAHUN GALAXY CYBER CAFE (yang dikirimkan mami untuk saya). Yah, ternyata usia GCC pun cuma sampe 3 taon saja. Banyak alasan dan pertimbangan yang membuat mami vi3 memutuskan untuk menutup usaha yang telah dirintisnya selama 3 tahun tersebut.
Hmm, meskipun GCC ditutup, namun mami patut berbangga lah karena sudah memberikan apa yang dibutuhkan oleh segelintir masyarakat Banyuwangi sebelum warnet2 lain dibuka. Jadi, menurut saya, GCC turut memberikan kontribusi juga kepada masyarakat Banyuwangi. Bener kan? Hehehehe.
Mi, saya pasti bakal kangen banget sama mami. 3 tahun ini tiap hari ketemu di mIRC ato di YM. Kalo gak gitu, sms ato telpon. 3 tahun ini ngelewatin suka duka bersama.. meskipun kita jauhan, tapi kayake hati kita deket ya? Inget gak kalo mami sering bilang saya ini dukun? Hehehehe. Kalo inget kata gHost, batin kita tuh terikat banget ye mi? Btw, kalo mami onlen, plis sms saya yaaaa *mwah*
Next, the people yang saya kenal via Galaxy;
Mami tua yang kalo nrima telpon halusss banget suaranya euy.
Sondel aka Toasted` yang ya gitulah.
Maknyak Yeti aka Virussha yang jahil tapi baik hati dan kalo ngomong medhok banget hehehe.
Mas Wawan aka Blitsz :p udah merit diah.. ah! Hihihi.
Si Opet. Bener gak mi, nulisnya gituh?
Om Joni aka Nda-nya mami. Huhuhu. Ntaran kalo ketemu boleh njitak gak? Hehehe.. yang ada saya di jitak balik atuh.
Ya sudah. Itu saja yang bisa saya tulis untuk GCC. Lebih kurangnya hanya ada di hati saya :) Luv you mom!!

Others..
Pergantian kelapa Telkom dan perpisahan dengan kepala Telkom yang lama diadakan tanggal 4. Hari yang sama, Polres Ende juga ngadain acara. So, konser Cendaga Band diundur lagi ke tanggal 7. Sebel juga di undur molo tapi seneng juga, secara ada 2 lagu yang liriknya belum saya hafal betul.
Tengz to Varen Human Error yang udah ngunjungi website Gomezone dan nyasar dimari. Plis deh adek, jangan nyebar gossip tentang leot orenz ini yak :p
Besok tanggal 3 Pepsi ultah. Tapi Yasinannya malam ini (malam Jumad). God, Yasinan by BnmL? So lho gito rolies.. hehehe.

Next..
BnmL mo ke Bajawa *lirik mbak Sa* hehehe.

Wassalam.

2 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Haduuuuh, dakuw baca postingannya jadi ikutan sedih nih. Hiks... hiks... hiks.... --> kabur ke "rumah" Vi3.

    BalasHapus
  2. tut.. vi3 nangis lagi neh.. hiks...
    thx ya buat semuanya... bukan opet kaleee... otet ah.. khan kontet.... :D

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak