Gomezone's Website

Temans, sebenarnya malu juga untuk ngasih tau soal website Gomezone FM ini hehehe. Bagi temans yang pengen tau tentang radio tempat sayah siaran; langsung aja ke sini.. www.gomezonefm.com ya! Big thanks to yang udah ngerelain tenaga & waktunya dengan ikhlas ngebantu sayah ;)) Tanpanya, sayah bisa apa coba? Huehuehe.

Temans, maapkanlah juga diri sayah yang enggak hina inih :p Akhir2 inih emang jarang blogwalk dikarenakan begitu banyak kesibukan yang menyita rumah saya. EH! Maksute menyita waktu saya. Dan juga banyak hal penting yang harus dilakukan beberapa hari ke depan, such as; piknik ma BnmL keluar kota sambil nikmatin jagung bakar berkarung2. Bikin feature; yang diharuskan oleh panitia lokakarya jurnalistik di Kupang nanti (valentine di Kupang euy). Hafalin lirik lagu baru; ngejam seminggu 3 kali. Kelompok CMSB (cinta mati sama bumi) yang saya bentuk udah mulai banyak yang daptar sebagai tenaga sukarelawan; so kudu nyusun rencana pertama CMSB (tujuannya kelompok ini sih untuk menunjukkan kecintaan kita sama bumi tercintah :p) hehehe.. anyhoo thx to web bumikusayang dot blogspot yang menjadi titik mula ide saya ini terbentuk. Sip!

Dan saya jugah mo bilang thanks banget kepada orang2 yang udah membuad saya hepi beberapa hari terakhir ini. Buat papi Orenz; thx ya pulsa ma mantel hujannya (tau aja kalo mami biru suka basah2an diatas motor) hehe. Tuk Balung yang udah capek2 bikin leot baru yang bentar lagi saya pakai; soale kudu ngedit beberapa hal hehehuw. Jugah buat yang udah ngasih segala macam ke sayah yang namanya tidak berani sayah sebutkan disini heheh :p *voldemort kale?* iya kale; soale saya takud sama diah hehehew.. he makes my heart shakin' gituh, jadi takud.. tapi jangan kuatir, saya masih tau batasannya kok. Tuk abanG yang udah membuat semuanya selalu tidak terduga. Pun buat abhi Rhay yang udah ngebantu saya; informasinya sangat berharga, bhi!

Dan yang terakhir; untuk para wanita sayah :p kalian tu membuat semuanya terasa beda. Buat Y'an ama Na' dimana saja kalian berada. Kalian dah hibur saya ;)) dan saya pun menghibur kalian :p inikah rasanya lesbi ituh? Huahaha. Omigosh, sayah masih normal!!! Saya masih betah jadi homo!!!

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak