• Start Your Day With Personal Story

    Fresh Orenz


    Waktu berlalu bersama kamu
    Menunggumu sampai datang padaku
    Sisakan hatimu untukku nanti
    Saat usai dengannya dan kau tau hatiku
    Walau diriku tak seindah dia
    Tapi cintaku melebihinya
    Biarlah kusendiri
    Menunggumu disini sampai kau mencintaiku
    Biarlah kubegini tetap menantikanmu
    Hingga kau melupakannya
    Sampai batas waktu
    Kuharap semua itu kan terjadi
    Mungkin sampai ku mati?
    Mungkin terjadi
    [Zoom (mentos) - Menunggu]


    Make leot orenz buatan Balung inih keren ya? Hihihi. Rasanya fresh always. Awalnya cuman iseng pan Lung? Pas taon baru Islam maren sms2 gituh, eh gak taunya jadi deh. Awalnya juga saya mintaq warna biru ma orenz (kayak Blogfam kale? :p) teruz dijadiin orenz semuwanya. Tapi yakin deh, kalo BnmL liyad, mesti digosipin lagi huehue. Pasti ada gosip lagi antara papi Orenz ma mami Biru :p Wes rapopo laaa, EGP banged.

    Wassalam.

    6 komentar:

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (39) Blogger (18) BlogPacker (17) Daily (35) Ende (73) Inspirasi (76) Jalan-jalan (23) Kaki Kereta (15) Komunitas (6) NTT (35) Quotes (6) Thought (26) Traveling (46) Yellow (2)