Elu Bobrok

Dear Elu yang Bobrok.

Elu tau gak, elu tuh manusia bermental bobrok yang sangat bejad. Kenapa sih cuma gara2 masalah sepele elu tega ngebunuh teman sendiri? Tau gak apa yang terjadi setelah tanggal 18 kemaren? Ende jadi tidak nyaman! Seharusnya elu sadar dong, kita tuh tinggal di kota kecil yang butuh kemauan remajanya tuk membangun dan memajukan, bukannya membuat kota ini menjadi kampret city di mata orang luar. Kalo gue bilang, otak elu itu terbuat dari kotoran kambing dan ludah sapi! Gara2 elu, konser Cendaga Band diundur sampe tanggal 4 Maret. Gara2 elu, citra remaja ende back to keparat again. Gara2 elu, cita2 luhur Paparazi buat ngejadiin Ende kota yang aman di kala malam pun terlindas habis tanpa sisa. Gara2 elu, Pemerintah ngeluarin surat larangan party valentine dengan alasan apa pun. Gara2 elu, remaja lain turut kena imbasnya. Liat? Elu emang bajingan, bangsat, bedebah yang cocoknya hidup di zaman kuda gigit nurani. Sangat barbarian!
Semoga elu tenang di alam penjara ajah.

Salam mental bobrok!


:) met wiken buat semuanya!

Wassalam.

3 komentar:

 

2tehgori

#1MugBeras (3) #BacaBuku (5) #Boawae #Fakultas Hukum #Uniflor #SoloTrip (1) #Linimassa3 (1) #LombaMural (1) #OurCousticNight (3) #PerangPostinganBlog (32) #Ultah5FC (3) AkberEnde (1) Akustik (3) Alademi Merdeka (1) ami (1) Backpacker (6) Batavia (1) Beasiswa (1) Berbagi Bikin Happy (1) blacky (1) Blog (4) Blogfam (2) Blogger (8) BlogPacker (1) Blogwalking (1) Bocah (4) Books (1) Buku (5) Bung Karno (3) Daily (5) Danau Kelimutu (2) Desa Mukureku (1) Dhandy Laksono (1) Dokar (1) Donor Darah (3) Ende (24) Fakultas Hukum (1) Film (4) Flobamora Community (16) Flores (1) Fox (1) Game (1) Goodreads (1) HaKI (1) ICTWatch (1) Ide (1) Idul Fitri (1) Indonesia (2) Internetsehat (2) JACP (1) Jakarta (2) Jalan-jalan (5) Karaoke (1) kickandy (1) KKN (3) Komunitas Blogger NTT (3) Kopdar (1) Kota Tua (1) Kuliah (2) Kurusare (2) laskar pelangi (1) Layout (1) Lebaran (1) Lepembusu (3) Linimassa3 (3) Mahasiswa (2) Mamatua (2) Maurole (3) Maurongga (1) Mbay (1) Melancong (8) Menulis (5) Merdeka (1) Monyonglogi (2) Museum (1) Musik (6) Nangapanda (1) Natal (1) Nirvana Bungalow (1) Notes (1) NTT (15) Nusa Tenggara Timur (5) order (1) Pancasila (1) Pantai Enabhara (2) Pantai Ria (1) Pariwisata (3) Pasar Festival (2) Passer Koeningan (1) Pendidikan (1) Pengungsi (3) Petra Sihombing (1) Puisi (2) Pulau Palu'e (3) Ramadan (1) Review (1) Riung (4) Rokatenda (4) Rumah Adat (1) Sekolah (3) Snorkling (1) Stadion Marilonga (1) Sutradara (2) Taman Laut Riung (3) Taman Nasional Kelimutu (2) Televisi (3) Template (1) Tenun Ikat (1) The Walking Dead (1) Topeng (1) Traveling (7) tuteh (3) Ulang Tahun (2) Uniflor (1) Universitas Flores (8) Valentine (1) WatchDoc (1) Workshop (3)

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top Peduli Rokatenda