BnmL In Party

Kayaknya gak usah ceritain warnet baru lagi deh :p yang jelas, saya disambut dengan gembira oleh yang jaga begitu saya bilang, "Saya dari Gomezone. Secara iklan kalian masuk ke radio ya saya dateng." well guyz, jadi artis itu enak hihihihiw.

Seperti rencana, BnmL ngerusakin party si Rini as request hehe. Saya gak bawa motor sendiri soale ada papi Orenz; biarkan saja gossip itu berkembang kayak bunga matahari hehe. Pulang dari party baru jam 12.30. Kita lanjut nonton pilem di rumah KoJi (bukan personel BnmL lho ini). Pas saya tanya ke Pedro, kok kita pulangnya cepet sih say? Dia cuma bilang, "Aduh mami, itu party anak sekolahan semua. Kita dah cukup membuat otak mereka terkontaminasi tau." hahaha.
Notes: "Mami plis deh.. kita belum pengen punya adek baru lho. Iya kan papi?" halah halah halah hehehe.

Dan hari ini saya mo bikin party sendiri :p huhuhu. Oia, Selamat Ulang Tahun aja untuk mas Isnaini yang ngerayainnya.

Next; persiapan konser Cendaga Band!!

Wassalam.

7 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. waaa di omongin sini toh, pantes tade gi ngajar sampe kelilipan sepidol :P. thank ya T atas bantuannya posting selama ini :)

    BalasHapus
  3. waaah ngiri nih ama tuteh yg kegiatannya seabrek gitu :)

    btw, met ultah buat mas isnaini. wish him all the best :)

    BalasHapus
  4. iyah...tuteh inih dari dolo parti dan parti muluk!!!!!!

    mbok yao kalo situh parti ngajak-2 sahayah toh teh :D

    BalasHapus
  5. ikutan party dunk sist :D waahh..om isnaini lagi ultah, kudu minta traktiran nih *kdips* :D

    BalasHapus
  6. tuteh...semakin sibuk saja dirimu cinta....

    egh ada kabar terbaru link mu ini sudah aku perbaiki
    so ntar ga bakalan nyasar ke blog yg lama lagi kekekeke....

    miss u and sukses terus yach bu.kapan2 undang2 dunks ke sono

    BalasHapus
  7. Waaww!! sibuk bener nih ibu manager merangkap artis.. **twink**

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak