• Start Your Day With Personal Story

    Unloved


    Updates:
    Tanggal 27 Januari: Talkshow ama SQL API (Joni & Vera). Asli seru dan kocak. Kebetulan Vera ituh kan anak Ende jadi asik aja. Joni; suer gokil abis hehehe. Ke Ende buat ngerayain Imlek bareng ortunya Vera :) Dan minus Ananto, Nico & Anthony hehehe. Bener2 keluarga Doraemon (seperti kata Vera). Kunjungi situs SQL : http://sql.komedian.com :p sayah udah jadi member forumna loh kekeke *igh tuteh :P*
    Tanggal 28 Januari: Made kecelakaan. Padahal BnmL makan2.. qita tau sih ada kecelakaan, tapi gak tau kalo yang kecelakaan itu si Made (adeknya Greg). Ugh, semoga Made cepat sembuh aja deh.


    Gak mood cerita.
    Gak pengen curhat.
    Gak mo berbagi.
    Gak suka ma cowok lage...
    LESBIAN?
    Mongken...
    POKOKNYA GAK MO TAU MENAU SAMA COWOK LAGE.
    Sebelin.
    Bikin keki.
    Ngangenin.
    Rumit.
    Gak ngertih.
    Gak ada yang bisa ngertiHin.
    Pengen deket2 sama BnmL ajah. Have fun ama BnmL biar fresh.
    Benciiiiiiiiiiiii. Pengen tenggelam di gugusan malam *Atik CB kalee* terus nikmatin sakit, gelisah, cemas, resah... alone.

    Aku punya teman, teman sepermainan
    Kemana ada dia selalu ada aku
    Dia amat manis, dan juga baik hati
    Dia juga demen waktu aku ajak jadi lesbian
    :P ^^!


    Good songs to hear when you're alone ;))
    The Unloved from Backstreet Boys.
    Aku Bukan Musuhmu from Dan Band.
    Ironic from Alanis Morissette.
    Plis Dong Ah! from Bondan Prakoso.
    The Day You Went Away from M2M.
    Aku Jadi Cemburu from Lia Afi.

    Amin.

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels