Triple S

Not Sabu Sabu Sadap lho, tapi Sangat Seru Sekali! Apaan tuh?

Jade begini ceritanya. 5 hari menjelang tahun baru, saya dan teman2 kompleks bikin rencana party tahun baru. So waktu itu keputusannya adalah kita bakal bikin party di depan rumah saya gituh. Wah, saya senang banget lah, apalagi sejak dulu rumah kami kan memang pusat keramaian *cie* hehehe. Jadi inget dulu kalo kakak2 latihan band dan rumah selalu full manusia :P

Okeh, kembali pada cerita rencana tahun baru. So yang saya tahu adalah, partynya di depan rumah, make komputer saya and soundsystem punya kae Dul (suaminya kk Nani). Wah saya udah seneng banget tuh.. kaki dah gatal pengen hula hula heheh. Dus pas tanggal 30 Desember kmaren, kompi saya jebol. Yang kena powersuplynyah. Yo wes, demi untuk acara tahun baru, sesegera mongken kompi menjadi sehat kembali. Pokoknya kalo gak salah ampe jam 1 pagi deh saya, Nurah dan Edo begadang gituh. Aslinya sih kompi dah oke dari sore2, tapi dasarnya aja kita tukang begadang hihihi.

Tanggal 31 Desember pagi2 gitu saya bangun. Yang langsung terlintas di benak saya adalah PARTY TAHUN BARU gitu loh! Tapi kok kayaknya adem ayem ajah? So, saya pun ke rumah kk Lili, tetangga gitu and nanya tentang acara untuk malam. Tapi kk Lili lagi ke pasar. Pasnya saya ketemu Edo, abg anak tetangga. Begitu saya tanya tentang rencana malamnya, eh Edo bilang gini, "Wah kayaknya party ntar malem jadinya di lapangan bawah.." sambil nunjuk lapangan kosong dekatnya rumah.

What the hel*??

Jahat bener!!!!
1. Saya gak di konfirmasi.
2. Mereka gak minta sumbangan di saya.
3. Ini yang paling parah.. ternyata mereka minjem soundsystem punyanya abang Nanu (kk pertama saya) dengan ngejual nama saya!!

Once again, what the *ell??

Lemes, males, ilfil, sakit hati, kecewa, down. Ugh, payah neh anak2. Pada membelot sendiri. Pengen nanis tapi gak ada memukul.. kasian deh. So saya berangkat ke kantor and curhat ma nenek genit Rosa. Tau gak apa yang terjadi kemudian dari obrolan kita?

PESTA SAKIT HATI!!

Yep yep yep. Kalo tuh anak2 kompleks konfirmasi ke saya and hubung2in saya sebelumnya tentang perubahan arena pesta, saya rasa semuanya akan baik2 saja. Tapi mereka sepertinya ngehindari saya.. apa salah saya seh!? Dudul banget tau! And tau gak, pesta sakit hati pun mulai disusun. Semua temen2 main saya yang udah saya undang sebelumnya udah pada saya undang LAGI. And saya hubungi Desbek (Ririn) dan dia ma temen2 polisinya siap dateng. Ditambah lagi anak2 radio dan beberapa gelintir fans..

PESTA SAKIT HATI PUN DIJELANG.

Beruntunglah saya punya 2 adik baru yang rela menderita demi saya (Armando dan Waldi) hehehe *untung Jejes jaoh yak?* pulang kantor saya dan Armando langsung ke peternakan MISI buat beli ayam. Dus pulang ke rumah, kk Ina lagi iket2 ketupat and dah siap direbus sedangkan mama tua dah masak gudeg dari pagi. Semuanya dana saya sendiri!! Biarin deh!! Gak papa!! Hehehe. Dus sorenya kk Didi (KD-nama gaul dari Armando) dateng and nanya tentang 2 pesta yang ada di kompleks kami. Begitu dijelasin, kk Didi marah2.. gak suka sama sikap anak2 kompleks yang kayaknya gak fair banget gituh. Tapi yo wes lah.. yang penting saya gak salah dan tetap pada rencana semula. Bukan saya yang membelot.. bener kan?

Well, jem 7 berdatanganlah makhluk2 durjana stadium 1. Kenapa stadium 1? Karena temen2 yang ini belum termasuk ke dalam kelompok BNML (Binal Nakal Mesum Laknat) yang udah stadium 10 hehehe. Soale BNML lagi party juga tapi mereka udah sms terus.. dikit lagi tiba di rumah huhuhu. Jem 9 gitu udah BUNG BANG dah.. saya gak peduli lagi. Udah gitu, beberapa abg tetangga yang gak suka pembelotan ituh gabung ma saya. Jadi deh teras rumah ajang diskotik :D kekeek. Menjelang jem 12 rehat dong.. kita pada do'a gitu. Sayang banget.. cuma mama tua, KD, saya, Indra, Parjo, kk Ina dan Renol aja yang do'a soale abang Nanu sekeluarga dah pulang ke rumahnya (setelah bawain kue2), kk Nani ada acara di kantor ama kk Dul, kk Nini (istri kk Didi) punya acara sendiri di Perumnas ama tetangga dan kk Toto di Maumere. Gpp deh. Yang penting niatnya.

Tau gak, setelah itu.. berdatanganlah para BNML Yoho.. RUSAK BANGET!

Oia anggota BNML itu:
Tuteh, Pedro, Pepsi, Orenz, Jeremi, Iyok, Amir, Armando, Waldi, Imel dan Grego, Yane. Satu lagi; Pepenk, tapi udah kurang aktip.

Gak lama kemudian datang lagi Nurah dan Edo. Kebayang gak kalo manusia2 calon penghuni neraka pada ngumpul? Yaaaaaaaaaaaa GITUH DECH!! Hihihi. Yang ada mah.. heboh sendiri. Pepsi dengan semi-striptisnyah ouw ouw :D mama tua ampe ngakak gak karuan. Dasar bnml! Tapi sebelumna kita makan2 dulu lah.

Acara berlangsung sangat meriah dimana kita adalah orang2 yang gak peduli sama mulut orang lain yang suka ngegosip apalagi tatapan sinis dari orang2 yang gak suka sama kitah hehehe. Kk Toto ampe ngebel terus2.. kuatir partynya gak sukses.. tapi ternyata partynya sukses banget! Apalagi selain BNML masih ada lagi abg2 kompleks yang ikutan gabung, SSDC, anak2 radio, temen main yang lain ampe beberapa fans radio hehehe. SSS banget gitu lho.

SATU YANG PASTI. Kalo mo party, gak perlu ngundang banyak2 orang, cukup BNML ajah, dijamin.. ampe pagi pun dijabanin dan pasti rame banget dengan kehebohan bnml sendiri.

*gak ada bnml, gak seru*

Ya udah, acara berakhir jem 5 pagi. Itu pun karena saya yang mutusin buat diakhiri hhehe. Aslinya anak2 pengen ampe pagi alias cungkil matahari *deuh istilahnya* merinding booooo :D hehehe. Oia, jem 3 pagi gitu datang si Zaldi, sayang banget gak bareng nenek genit Rosa soale si Rosa sakid.. lagi pula jalanan kota Ende malam itu sangat sangat tidak ramah.. banyak yang tawuran jugak. DASAR!!

Kata Indra : oma tuh kudu bangga ama encim, meskipun ditinggalin sama anak2 kompleks, tapi acaranya teteup jalan dan lebih rame dan seru. Dan dengan dana sendiri alias gak patungan segala hehehe *jadi malu :P*
Kata Parjo : tenang saja cim, pesta kita lebih meriah kok (dasar si mata2).
Kata mama tua : hehehehe ternyata oh ternyata :P
Kata Waldi : kalo ada bnml, yang lain.. NOTHING!!
Kata Armando : ughhh gak kuku gak jari gak tangan gak kaki gak kulit gak bibir nonjokkk!!

Hasil akhir, sampai pada satu kesimpulan.
PESTA SAKIT HATI SUKSES!
Pagi2 udah ada banyak banget sms dari bnml dan teman2 lain yang inti sms itu sama semua, "Gimana pesta sakit hatinya non? Sukses toh?"
Yep, SUKSES banget. Yang semuanya saya balas dengan : Tuteh, mama tua dan kakak2 mengucapkan makasih banget atas kerjasama anda.. jangan lupa.. celana siapa yang ketinggalan di rumah gw neh!????? :P~

Dan sms itu dibalas lagi dengan "BELUM SELESAI 2TEH SAYANG CINTA, TANGGAL 7 WE ROCK THE PARTY AGAIN!!" hehehehe. Ya ampun, tanggal 6 ultah si Pedro and dirayain tanggal 7.. and.. the story will go on.. hehehe.

Saya pribadi cuman mo bilang thx to abang Nanu, kk Nani, kk Toto & kk Didi yang udah ngenbantu mental saya untuk terus maju. Tanpa kalian, hidup gak ceria lho :P dengan semua kenakalan, kejahatan, kebaikan, keikhlasan, kekreatifan yang kita punya.. yang diwarisi almarhum bapak.. I LOVE YOU ALL MA BRO'S AND SIST!!

*muwah*

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak