1 Januari 2006

Meskipun udah sering bilang Met Taon Baru! Tapi saya pengen bilang lagi hehehe; MET TAHUN BARU 1 JANUARI 2006 ya, friends. Wish you all the best aja deh.

Melangkah ke tahun yang baru, orang orang merayakan dengan penuh keceriaan, tapi aku menangis disini. Hanya melamun, memikirkan kamu, memandangimu. Dengan sejuta masalah aku datang padamu, dengan sejuta harapan aku bersandar dipelukmu dan dengan sejuta perjuangan aku berusaha bahagiain kamu. Apa aku berhasil? I Think NO!!! Hihihi.. Apa aku menyesal? Tidak!! Cuman menangis disini. Aku ga bisa bahagiain kamu, aku ga bisa buat kamu lupa masa lalu. Maapkan semua yang tlah aku lakuin. Mudah2an dan aku berharap ini masih dapat berubah ke jalan itu lagi. Sebenarnya aku punya kata buat nenangin hati ku.. "I Love How You Love Me" membayangkan kamu mencintai aku, dan aku lakuin sama persis seperti Kamu Mencintai aku. Itulah yang buat aku bertahan dalam latar belakangku. Mungkin cc Celine Dion bilang The Power Of Love. Apa sebegitu kuat kekuatan cinta itu? Sumtimes kuat, bahkan terlalu kuat, tapi sumtimes membuatmu terkubur idup2 seperti sekarang... I will hug you forever in here and always waiting for you and try to make you happy... lalu aku harus gimana?

Ufff.
JC aka Ariyawan nulis itu and nunjukkin saya. Dia nanya kurangnya apa, sist? Well, setelah membaca, saya gak ngoment apa2 dan meminta tulisan itu diposting disinih. Hehehehe.. sangat kurang ajar dan tidak beradab :D di tahun baru kok malah jambret hasil karya orang lain. Eh, bukan orang lain ding, tapi ADIK BUNGSU saya.
Thx ya bro.

Oia, cerita soal tahun baru sangat seru sekali. Tapi gak sekarang ceritanya soale saya agak sibuk *cie* so besok2 deh tak ceritain semuanya sampe detil2nyah deh. Dan buat MT, dan semua kakak2 saya (abang Nanu, kk Nani, kk Toto, kk Didi), kalian semua yang terbaik yang udah ngedukung saya *sumpah, kalo gak inget umur, udah nanis tersedu2 saya!*

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak