Natal & Tahun Baru

Selamat Natal 25 Desember 2005

Image hosted by Photobucket.com

dan Tahun Baru 1 Januari 2006

Kemarin adalah sejarah.
Besok adalah cita-cita.
Hari ini adalah Hadiah.. :
)

Beberapa catatan:

Tanggal 28 Desember si Orenz ultah. Udah dari awal bulan saya diundang. Dan setiap saya ketemu temen2nya, mereka ngelihat wajah saya udah kayak kalender aja!!
"Teh jangan lupa tanggal dua lapan!"
"Tuteh!! Tanggal dua puluh delapan kita jemput, kita antar hehehe." haiyah! Emang ada apaan sih? Diundang dengan posisi nomor 1 di list emang membanggakan *cie* tapi lama2 tuh anak2 bikin saya neg.. jadi pengen cincang mereka!! Hihihihi.

Tanggal 29 Desember saya ultah. Ada seorang Gomezoner bernama Polce yang ultah di tanggal yang sama (29). Dasar tuh anak, anaknya Bupati, jadi dia jelas gak bisa bebas2an kalo party di rumahnya (jelaslah! rumah Bupati nek!) and dia pengen ngadain party di rumah saya;
"Kak, acaranya di rumah kakak saja."
"Gak ada budget saya mah.. duit udah abis tanggal segitu!"
"Beres kak, semua saya yang nanggung!"
Saya bingung, nih anak keblinger kali ya? Hihihihi.
"Kak, ada satu hal juga yang ingin saya sampaikan."
"Apaan?"
"Kakak kan tahu saya naksir ponakan kakak, si Indri, tapi kayaknya dia menjauh.. ya emang sih, kita beda agama."
"Terus?"
"Kalo saya gak jadian ma Indri, saya mohon dan harap, kakak tetap menjadi sahabat saya, tetap hang out ma saya, tetap jadi tempat curhat saya.. kita tetap seperti ini.. gak ada yang berubah."
"Yaelah! Luh pikir guah anak SD apah!" *cie* hehehehe.
Kapanan Polce nelpon ke rumah, katanya;
"Kak, kue ultahnya dua tingkat lho.. pokoknya harus dua tingkat.. biyar pas niup lilinnya dijelasin, kita berdua tuh kembaran hihihihi. Kak, tolong pesanin, duitnya tanggal dua tujuh saya kasih..."
-GEDUBRAKZ!!!!-
Saya mimpi apa yah? Udah tua ini.. masih aja yang mau danain buat party gituh hihihihi. Alhamdulillah aja dach! Tapi kalo pun gak jadi, Alhamdulillah jugak dach!!! :P~~

Tanggal 31
Hehehe. Pada belum tau ya kalo Tuteh anak band jugak? Cieee. Jadi gak enak nih sama temans hehehe. Nge-jam nya sekali dua, soale saya pan siaran kalo malam tuh. Tapi tahun baru ini, kudu rajin nge-jam.. soale lagu2 yang saya bawakan rada ngebeat jugak. Kayak TTM, Crazy In Love dll-nyah. Maunya mereka sih semua lagu RnB saya nyanyikan.. well.. lidah orang Ende, masih sulit nyebutin kata2 dalam bahasa Inggris apalagi dalam tempo cepat *elap keringat* Selama ini saya gak pernah cerita yaaa? Maap *sembah sujud* hehehe.
Live; Nusantara Band, 31 Desember 2005. Under the Billboard, Banteng Street!!

2006
Hmm.. studio bakal di pugar! Horee! Lebih luas, lebih leluasa gitu lho. Pasukan berani mati alias para RJ sorak sorai gembira!! Bisa main anggar ama ngebasket di studio dong? Hihihihihi :PPPPP

Dah ya all.. itu aja catatan kakinya :P see ya all!!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top