HP BOSOK KOMPI JEBOL

Ugh, sebel aku..
Igh, keki aku..
Akh... :P (udah lain kedengerannya :P) hihihi.

Huaaahhh! Saya sebel sebel sebel banget sama HP saya. Motorola c650 inih udah gak bisa diandalkan lagih. Kenapa eh kenapa? Karena eh karena (titik dua)
Kirim sms sering kepending padahal sinyal oke2 aja.
Yang mo nelpon susah banget, katanya hp saya matiken padahal tuh hp lagi hidup dan sehat walsakit.
Sms yang masuk jadi tertunda sekian jam.

POKOKNYA MENGERIKAN HP SAYA INIH!!!! BENAR2 MIMPI BURUK YANG HARUS DISINGKIRKAN DENGAN SEGERA!!!!! URGENT!!!!! URINE!!!! *oops* hehehe.

Ngeri deh ih.
Coba bayangpun kalo ada berita penting terus tuh sms nyampenya 2 jam kemudian? Jadi bubur beneran kan sayah? Mangkanya dengan inih saya berniat ngejual hp saya :P he he he. Dus diganti sama hp yang paling biasa dengan harga yang sangat biasa pula. Karena, saya pikir, ngapain punya hp dengan fasilitas segala macam tapi akhirnya saya harus gigit jari? Masih mending dulu pake 2100nya Nokia ato N-Gage.. *halah* heheheuw. Pokoknya harus GANTI HP dan harus pula NOKIA!! Karena berdasarkan survey dan pengalaman *cie* Nokia gak se-eror hp lain (maksutnya hp saya :P).

*apakah si motorola-lover telah berganti selera? oh.. tentu iya..*

Bukan masalah selera. Tapi masalah kepentingan dan kegunaan aja. Baru deh sekarang ngerti.. yang penting tuh fungsi.. kita bicara FUNGSI bukan KEINDAHAN. Bukan begitu mamivi3? Huehuew. Baru sekarang setelah jadi ORPENT alias Orang Penting *ditikam sama pisau* nyahoookk deeeehh. Eits, tunggu dulu. Ato kah semua ini gara2 cara saya memperlakukan hp?

Suka ditaruh sembarangan.
Bat ampe low and ampe hp na mati baru deh di cas :P
Jatuh berkali2 tuh hp2 hihihihi.
Sering terkena cipratan sambal kecap.
Sering dibawa ke kamar mandi.

Ah sutralah. Intinya GANTI HP yang merekna NOKIA. Titik!!

Dan tadi siang jam 1-an gitu pas saya lagi mengetik sesuatu, tiba2 listrik padam. Ugh, gpp deh.. eeehh pas saya lagi asik berleha2 di ruang tamu tiba2 listri nyala dan saya mendengar suara 'CTAS!!' haa? Apaan tuh? Asalnya dari kamar saya!!!! MAMA MIA! BEGITU SAYA HIDUPIN, komputer udah gak mo hidup lagi. Hahahahaha *hanya bisa tertawa garing* dan dengan kecepatan superman kalo lagi terbang ditengah badai, saya menelpon si Nurah.

"Nur, no kompromi datang ke rumah sekarang."
"Lagi maem nih bu."
"Tinggalin!! Makan disini!! Sekarang!!"
"Yah ibu.."

POKOKNYA KOMPUTER SAYA HARUS SEHAT KEMBALI HARI INI JUGAK!! KARENA BESOK MAU DIPAKE!! PLN ANJRID JUGAK YAAAAA!! *oops*

And then Nurah pun datang. Mo tau apa yang terjadi? POWERSUPLY-na kena huhuhu. Bosok tenan. Ne usia 26 tahun emang kudu banyak sabar kali yah? Oh God, plis.. jangan karena saya bilang gak sanggup minta apa2 lagi dari Engkau.. Engkau membuat hidup saya sengsara *nanis* saya mohon lagi God, biarkan saya hidup dengan tenang.. Amin.

Well.. hedop barang elektronik!
Hedop..
Hedop Asterix!
Hedop..

Oia, HAPPY NEW YEAR 1 JANUARI 2006 buat temans semua.
Maap bilangnya sekarang, soale mungkin besok gak bisa posting2 hehehe. Semoga di tahun yang baru, kita bisa melakukan segala sesuatunya dengan LEBIH BAIK. Amin!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top