MMS & 14 Hari

Just for your information aja. Dulu, setelah saya mengaktifkan hp dan kartu As untuk GPRS dan MMS, saya tetap gak bisa ber-MMS-ria. Sedangkan nge-net via hp udah bisa (tapi mahalnya itu bo, gilingan padi deh ah). Tapi beberapa hari yang lalu, di pagi buta saya menerima MMS dari Gomezoner yang bernama OKEM. MMS itu bergambar bunga dengan tulisan : Met Pagi Teh Tuteh. Ouw My God, ternyata MMSnya udah jalan! Hore banget gak sih?

*dibilang ndesho pun saya terima dengan tangan terbuka dan paha tertutup*

Lalu ada apaan dengan 14 hari?
"Siapa yang hamil 14 hari?"
"Tuteh kali?"
"Dia mah hamil gak hamil teteup gendud."
"Siapa dong?"
"GAK TAU!!"


Hehehe.
Jadi nih temans, terhitung sampai Kamis lusa, genap 14 hari saya hamil. OOPS!! Salah!! Maksute, genap sudah 14 hari saya menjalankan tugas menjaga 2 ponakan -kurang- tengil. Kenapa? Karena tadi pagi saya ditelpon abang Nanu yang katanya hari ini 'RABU' mereka akan dibawa oleh KM Mentari menuju Maumere. Saya sempat tanya, kenapa gak naik pesawat saja? Ternyata pertimbangan cuaca lah yang paling membuat bulu kuduk berdiri dan bulu2 yang lainnya kekekeh. Kalo dari Surabaya hari Rabu malam, tiba di Maumere hari Jumad malam. Di Maumere abang Nanu and familly akan dijemput kk Toto (kk nomer 3) yang tinggal di Maumere. And Sabtu siang udah nyampe Ende ama travel.

*catatan: kalo saya mah cuaca bagus pe enggak teteup milih kapal laut, soale terbentur dana kekekeh.. Ende-Surabaya 1.400.000-an bo. Ngeri guah :P*

Akhirnya, back to my normal life again. Uhm, tapi selama 14 hari menjaga ponakan, banyak kisah yang telah kami lewati bersama, cieeehh.
Tidur numplek di ruang tivi kayak ikan pepes.
Ikut jagain fotokopi (buruh deh :P).
Membentuk kelompok anti maling.
Ngeronda karena takud kemalingan.
Maem malem ama martabak plus mi goreng -bukanInstan- karena pada sibuk and males masak.
Rebut2an remote tivi.
Ketakutan sendiri gara2 ringtone Aida; kuntilanak ngikik.
Nonton pilem Lavender ma Monster In Law.
Bangun pagi kuterus pulang ke rumah.
Gitaran.. nekat gitaran padahal pada gak bisa ngegitar.
Oprek2 komputernya abang Nanu *pst*
Dllnya.

Lepas dari itu semua, Gomezone FM lagi gencar2nya nyebar pengumuman tentang acara ulangtahun. Yang ngedaftar udah banyak, tugaspun bertambah banyak. Sepertinya 1 hari = 24 jam itu kurang ya? Hehehe. Acara ultahnya nanti tanggal 30 November 2005. Doakan semoga saya tidak sakit ya, temans. Agar bisa menyelesaikan semuanya dengan baik, Amin.
Sekarang saya mau kerja dulu; biasalah, kalo lagi gak ada user warnet, saya kudu ke loket depan buat bantu2 tante Siti nerima pembayaran rekening telepon. But anyway, life is beautiful. Isn't it?

*this is the rite time.. life is beautiful.. i never really loved you anyway.. what can i do.. we are so young.. bleh.. lagu2ne the corrs malah numplek sini semuwah?*

---

..........

Kau bangun kebencianku
Diatas tertawamu
Kau bangun amarahku
Diatas senyummu
Kau bangun dendamku
Diatas sinismu
Kau memang SI HEBAT
Kau memang SI PEMBUAL
Kau memang SUKA NGETEST
Kau memang ANEH!!
Kau yang terlalu suka bertanya
Dan mempertanyakan cinta...
Kau yang terlalu suka mencari-cari
Dan menyudutkan orang dengan kesalahannya
Kau yang MAHA SEMPURNA.. HEH??
Kau yang TIDAK PERNAH BERBUAT SALAH.. HEH??
Kau membalikkan FAKTA!!
Siapa yang sebenarnya salah?
Aku?
Atau..
KAU??
Bukan kah awalnya kau yang salah?
Dan aku hanya menanggapi?
Lalu mengapa dengan tanggapanku itu...
JUSTRU AKU YANG DISALAHKAN!!!!?
Aku yang disudutkan
Aku yang.. bla bla bla bleh
CUIH CUIH HUEK CUIH!!

---

Hari ini aku menangis lagi
Lagi hari ini aku menangis
Pekerjaan yang sia-sia
Tuhan, ambil semua derita ini
Bebaskan aku dari bayang2nya...

AMIN.


Wassalam.

1 comments:

  1. waah asik2 repot yaa njagain ponakan...
    biar tambah sabar kali yaa teh, ntar jadi kalo punya anak sendiri dah tau gimana gituuuu kali..

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top