H.B. GCC

Image hosted by Photobucket.com


First of all, saya pengen bilang : MET ULANG TAHUN GALAXY CYBER CAFE!!! GCC ituh milik mami vi3 gituu. Gak nyangka sekarang udah 3 tahun yak? Ultah pertama; mas Wawan hadir. Ultah kedua; ada si pemberi guk2 biru. Ultah ketiga; ada Nda? Huahaha. Btw, kalo maknyak Yetty mah bosen aja *ngaburrr*
Semoga Galaxy tetap eksis, tetap jaya dan selalu memberikan yang terbaik pada masyarakat Banyuwangi. Amin!!

Wah, lama juga saya gak posting ya temans :p brapa hari tuh? Gak nyadar udah masuk wiken lagi. Bagi yang pengen ngabisin wiken di luar kota, hati2 aja ama PENCURI!! Kayak kejadian kemarin nih. Ceritanya semalam setelah siaran saya langsung ngebut ke rumah abang Nanu bwat temanin 2 ponakan disana. Selain saya, ada juga Aida ma Rahma.
FYI aja; saya, Aida dan Rahma ke rumah abang Nanu saat malam ajah. Kalo siang pan kita punya kegiatan masing2 gituuu.

Terusan Aida cerita kalo kmarin siang si Angga kedatangan tamu yang gak dikenal. Pria itu berambut gondrong (bukan Em Toyip kan? :P), bukan orang Ende/Flores and matanya jelalatan kesana kemari memperhatikan gerendel, pintu ama jendela rumah. Kata Aida; jangan2 itu pencuri? Yang langsung saya iya-kan. Sekarang ini bukan saja musim hujan-mix-panas, melainkan juga musim pencuri!!

Alhasil, saya yang -tidak- reseh pun membentuk CPDTM. Apa itu CPDTM? Itu adalah Club Perlindungan Diri Terhadap Maling he heh ;p~
Gerakan CPDTM smalam adalah berhasil mengumpulkan :
1 tiang mike.
2 potongan besi sepanjang tangan.
1 gunting.
2 helm masker.
2 mistar besi sepanjang 60 cm.
6 obeng.
2 sapu rumah.
Gerakan CPDTM memutuskan :
Semua tidur di ruang tivi; kayak liliput hihihihi.
Kunci2 rumah dicabut and diberi nama; Doraemon, Nobita and Sizuka.
Nama2 kita diganti; Indri=Soraya, Aida=Marisha, saya=Sahnas, Rahma=Haque, Angga=Anggur dan Anus (temen si Angga)=Antri.
Dan encim tidak boleh tidur. Lha.. encim kan saya? GILA nih ponakan.. saya dikiran Lily apa? Eh, pada tau kan Lily? Itu lho.. robot cewek biru-putih punya MTV di taon 90-an :P~

Bhuah.
Pukul 10 si Angga bilang, "Kita kudu begadang nih!" eh gak taunya jem 10 lewat 15 menit diah udah teler disusul Anus (maaf, namanya emang gituh :P). Dasar dua bocah SMP itu!! Jem 10.30 menyusul Indri hehe namanya juga anak sekolah ya? Pukul 11, Indri terjaga dan ngomel karena kaki si Angga tambah ganas dan liar :p~ hueheuew. Yaudah, saya suruh geser aja. Tau gak apa yang saya lihat dibalik bantal Indri? PISAU DAPUR!!!! Huahaha. Ini mah namanya tante ngajak ponakan ngebunuh maling hihihhi.

Pukul 12 Aida tertidur; tinggalah saya ditemani sebungkus rokok dan kucing kuning kesayangan abang Nanu. Nonton tipih muter2 dari Metro, SCTV, MTV, ANTV dllnyah. Dan guess what? Jem 2.30 pagi semua stasiun udah MATI :D waahh gimana dong? Udah jem segitu, mo ke ruang depan ngidupin komputer.. -tidak- takud :P~ Sedangkan komputer di kamar Indri gak ada program Cool Edit nya. Sial banged. Yaaa akhirnya saya pun tertidur. Dan saat saya bangun mendengar ribut2.......!!!!???

He he he he... semua pada sibuk mondar mandir. Nyapu, masak, mandi, hidupin hp dllnya. Ya.. Alhamdulillah ternyata gag ada maling. Tapi, hati2 tetap harus. Ntar malam saya gak mo ketiduran jem 3-an lagi dah. Ntar kalo malingnya dateng jem 4 gimana? Rasanya berat jugak ya dikasih tanggung jawab dari abang Nanu ginih *nyengir*
Btw, tadi pagi pulang ke rumah, molor lage. Terusan jem 10 dibangunin mama tua; maem pisang goreng, nge-teh, maem kolak pisang ama ngerokok.. life is beautiful.. he heh.

Dah ah, sgitu aja cerita serunya. Yang lain mah biasa. Kayak siaran, kerja, ultah GZ, jualan es :P, bikin cerpen2, nge-game, nemu web baru *evil smile* and so on laa.
Met Wiken aja buat temans ;))
Have a great weekend ;))


Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top